Puji Bobby Nasution soal Penanganan Covid-19, Edy Rahmayadi: Sangat Bagus...

Kompas.com - 31/05/2021, 19:45 WIB
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi memuji kebijakan Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang mengisolasi dua lingkungan di Medan karena warganya terpapar Covid-19. KOMPAS.com/DANIEL PEKUWALIGubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi memuji kebijakan Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang mengisolasi dua lingkungan di Medan karena warganya terpapar Covid-19.

MEDAN, KOMPAS.com - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi memuji Wali Kota Medan Bobby Nasution terkait kebijakan Bobby mengisolasi dua lingkungan di Kecamatan Medan Johor dan Kecamatan Medan Selayang.

Seperti diketahui, Bobby memutuskan mengisolasi dua lingkungan tersebut, karena ada 14 orang dari enam kepala keluarga (KK) terinfeksi Covid-19. Kebijakan itu berlaku selama tujuh hari mulai 28 Mei.

Baca juga: Video Pasien Kritis Diduga Diberi Tabung Oksigen Kosong, Ini Klarifikasi RS Pirngadi Medan

Bobby bahkan turun langsung ke lokasi untuk memastikan agar Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di dua lingkungan itu tetap berjalan.

Baca juga: Perempuan Tergantung di Pohon Kopi Ternyata Dibunuh, Pelakunya 2 Ibu Rumah Tangga Ditangkap di Medan

"Sangat bagus. Itu gunanya wali kota dan bupati bekerja," puji Edy di sela-sela kunjungannya ke Rumah Sakit Martha Friska di Kawasan Multatuli, Kota Medan, Senin (31/5/2021).

Menurut Edy, langkah Bobby untuk mengisolasi dua lingkungan di Medan sudah tepat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X