Fakta Bakar Mobil di Pekalongan, Ternyata Milik Tetangga hingga Sakit Hati dengan Mantan Adik Ipar

Kompas.com - 11/06/2019, 18:23 WIB
Ilustrasi mobil terbakar funnyordie.comIlustrasi mobil terbakar

KOMPAS.com - Dendam kesumat membuat Febri nekat membakar sebuah mobil yang dia sangka milik mantan adik iparnya, pada Rabu (5/6/2019).

Pria warga Desa Pakumbulan, Pekalongan, Jawa Tengah, tersebut ternyata salah sasaran. Mobil Agya yang dibakar ternyata milik tetangganya sendiri, Nurakhim.

Atas perbuatannya tersebut, Febri pun terancam hidup 8 tahun di balik jeruji besi. Saat ini, Febri tengah menjalani pemeriksaan di Polres Pekalongan.


Baca fakta lengkapnya berikut ini:

1. Sakit hati dengan perlakuan mantan adik ipar

F tersangka kasus pembakaran mobil Toyota Agya di Pekalongan, Jawa Tengah saat diinterogasi di Polres Pekalongan Kota.Kompas.com/Ari Himawan F tersangka kasus pembakaran mobil Toyota Agya di Pekalongan, Jawa Tengah saat diinterogasi di Polres Pekalongan Kota.

Febri mengaku dendam terhadap mantan adik iparnya. Menurut Febri, mantan adik ipar dan keluarganya sering melecehkan dan membuat adik kandungnya merana.

"Saya punya dendam dan masalah soal harga diri sama keluarga saya. Selalu disepelekan dari dulu sama mantan adik ipar. Dari pertama dia menghamili adik saya setelah bayi keluar dinikahi terus tidak lama diceraikan," kata Febri, dihadapan polisi, Senin (10/6/2019).

Perlakuan keluarga mantan adik ipar Febri itu pun membuat ia gelap mata. Dirinya pun merencanakan untuk membalaskan rasa sakit hati keluarganya tersebut.

Hal itu diakui Febri di depan Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandi Sitepu.

Pelaku mengaku melakukan aksinya pada Rabu (5/6/2019) malam pukul 23.00 WIB di Desa Pakumbulan, Pekalongan.

Baca juga: Ini Pengakuan Pelaku Salah Sasaran Bakar Mobil Tetangga

2. Sempat bertanya ke tetangga

Ilustrasi mobil terbakar.SHUTTERSTOCK Ilustrasi mobil terbakar.

Dalam keterangannya di hadapan polisi, Febri mengaku sempat bertanya-tanya kepada tetangga tentang mobil milik mantan adik iparnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X