Buka Posko Pemenangan, Artis Cut Meyriska Bidik 60 Ribu Suara

Kompas.com - 16/03/2019, 07:51 WIB
Artis peran Cut Meyriska membuka posko pemenangan dirinya di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (15/3/2019) malam.Handout Artis peran Cut Meyriska membuka posko pemenangan dirinya di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (15/3/2019) malam.


SEMARANG, KOMPAS.com - Artis peran Cut Meyriska membuka posko pemenangan dirinya di Kota Semarang, Jawa Tengah, satu bulan menjelang pemilu legislatif. 

Perempuan yang disapa Chika ini menargetkan dapat meraup suara masyarakat Jawa Tengah, teruatama di Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga.

"Target saya tidak banyak. 60 ribu suara sudah bersyukur," ujar Chika, melalui pesan elektronik kepada wartawan, Sabtu (16/3/2019).

Baca juga: Cut Meyriska Jawab Kabar Pernikahan dengan Roger Danuarta

Posko pemenangan dibuka secara resmi pada Jumat (15/3/2019) malam di Kelurahan Bojongsalaman, Semarang Barat. Ia mengajak warga sekitar mengunjungi posko pemenangannya.

Dikatakan Chika, posko dibentuk untuk mengintensifkan gerakan menjelang hari pemungutan suara 1 bulan mendatang. Chika menjadi salah satu calon anggota legislatif untuk DPR RI dari Partai Nasdem.

"Mendekati hari H, persaingan para caleg DPR di Dapil Jateng I makin ketat. Saya berharap posko pemenangan ini bisa lebih banyak lagi potensi suara terserap untuk bekal menuju Senayan," katanya.

"Ini kerja maksimal yang harus saya kerahkan, agar bisa mendulang suara di pemilu ini," tambahnya.

Dalam waktu 1 bulan ke depan, Chika pun akan terus aktif mendatangi basis masyarakat secara lebih masif.

Selain itu, posko juga diharapkan dapat menyerap aspirasi masyarakat.

"Silakan datang ke posko pemenangan yang Posko Aspirasi Cut Meyriska. Dan titipkan harapan lima tahun ke depan, jika memang masyarakat menghendaki saya ke Senayan," katanya. 



Close Ads X