Ibu Korban Pembunuhan di Lokalisasi Tak Tahu Anaknya Pemandu Karaoke - Kompas.com

Ibu Korban Pembunuhan di Lokalisasi Tak Tahu Anaknya Pemandu Karaoke

Kompas.com - 14/09/2018, 14:17 WIB
Pemakaman korban pembunuhan di lokalisasi Sunan Kuning Semarang. Kompas.com/Slamet PriyatinKompas.Com/Slamet Priyatin Pemakaman korban pembunuhan di lokalisasi Sunan Kuning Semarang. Kompas.com/Slamet Priyatin

KENDAL,KOMPAS.com- Nuriah (50), ibunda Ayu Sinar Agustin, yang ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar wisma yang ada di lokalisasi Sunan Kuning Semarang, tidak mengetahui kalau anaknya bekerja sebagai pemandu karaoke.

Warga desa Jambearum Patebon Kendal Jawa Tengah itu, tahunya anak perempuannya terebut bekerja di pabrik garmen Semarang.

“Saya tidak mempunyai firasat apa-apa terhadap kematian anak saya. Sebelum meninggal, ia hanya meminta kado ulang tahun. Ia akan ulang tahun Selasa besok,” kata Nuriah sedih, Jumat (14/09).

Nuriah mengaku tidak tahu kalau putrinya meninggal dunia. Ia heran ketika beberapa tetangganya datang untuk menyambut jenazah korban.

“Saya tanya pada anak saya Agustina dan ia menjawab kalau Agustin telah meninggal dunia. Saya langsung lemas,” jelasnya.

Baca juga: 4 Fakta Kasus Pembunuhan Karyawati Bank, Saksi Kunci hingga Kronologi

Sementara itu, Agustina, saudara kembar korban mengaku Agustin menjalin komunikasi dengannya sehari sebelum saudaranya itu ditemukan meninggal.

Bahkan, Agustin sempat mengatakan kalau akan pulang dan membelikan casing ponsel.

"Dia tidak bicara tentang masalah lain, apalagi dengan cowok" tambahnya.

Sebelumnya, Ayu Sinar Agustin, seorang pemandu karaoke di lokalisasi Sunan Kuning (SK) Semarang, ditemukan meninggal dunia di kamar wismanya, Kamis (13/09). Korban ditemukan dengan posisi terlentang dan badannya berbau aroma solar.

Korban, yang sudah tidak mempunyai suami ini, meninggalkan seorang anak perempuan berusia 10 bulan, berinisial CP.

Saat ini, korban telah dimakamkan di desa setempat. 

Kompas TV Keluarga dan kerabat korban tak menyangka kalau Ella ditemukan meninggal dan diduga mengalami pembunuhan.


Komentar
Close Ads X