Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nindy Dimutilasi Suaminya Selama 30 Menit

Kompas.com - 18/12/2017, 17:06 WIB
Farida Farhan

Penulis

KARAWANG, KOMPAS.com - Siti Saidah alias Nindy alias Desi Wulandari (21) dimutilasi dalam waktu setengah jam. Hal ini berdasarkan hasil pra rekonstruksi yang dilakukan Polres Karawang, Senin (18/12/2017), di dua TKP.

Kasatreskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, proses mutilasi dilakukan di ruang tengah kontrakan keduanya di Dusun Sukamulya, RT 005, RW 002, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Pelaku,  Muhammad Kholili (23) yang juga suami korban memutilasi korban kemudian membungkus potongan tubuh dengan plastik hitam dan membuangnya di tempat berbeda di hutan dekat Curug Cigentis, Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru.

Namun hingga saat ini polisi belum melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku lantaran masih dalam tahap pengajuan dan penyesuaian jadwal. 

(Baca juga : Polisi Temukan Surat Keluh Kesah Korban Mutilasi, Ini Isinya...)

"Kami masih bermohon untuk menghadirkan psikiater untuk melakukan pemeriksaan psikologis. Setelah ada hasil pemeriksaan, kami akan sampaikan lagi hasilnya," katanya.

Maradona mengatakan, hingga kini pihaknya belum menerima hasil visum korban. Namun berdasarkan hasil keterangan dokter forensik,  korban meninggal akibat pendarahan di kepala. "Pendarahan tersebut disebabkan pukulan benda tumpul," katanya.

Pra rekonstruksi sendiri baru digelar di dua TKP,  yakni di kontrakan keduanya dan TKP pertama kali mayat korban ditemukan.

"Di kontrakan ada 35 adegan dan di sini (Dusun Ciranggon III, TKP pertama mayat ditemukan) ada 8 adegan. Jadi total ada 43 adegan," katanya. 

Kompas TV Pelaku tega membunuh istri yang sudah 3 tahun dinikahi karena sakit hati.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com