Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesal, Warga Soraki Pelaku Mutilasi saat Olah TKP di Karawang

Kompas.com - 13/12/2017, 15:18 WIB
Farida Farhan

Penulis

KARAWANG, KOMPAS.com - Warga sempat menyoraki MK (23), yang tega membunuh dan memotong beberapa bagian tubuh istrinya, SA, saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Rabu (13/12/2017).

Warga yang penasaran memenuhi lokasi olah TKP, sebuah kontrakan nomor 41, Dusun Sukamulya, RT 005, RW 002 Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur. Saat polisi membawa pelaku menuju TKP lainnya, mayarakat yang kesal langsung menyoraki. 

"Astaghfirullah tega," seru warga.

Bahkan, tak sedikit warga yang memfoto TKP dan mempostingnya di jejaring sosial Facebook. Ada juga yang melakukan siaran langsung.

(Baca juga : Mutilasi Wanita Belia di Karawang Didalangi Suami Korban)

Ketua RT 005 Yuyun Yuningsih mengungkapkan, sudah lima bulan suami istri tersebut mengontrak di lokasi kejadian. Saat mengetahui SA menjadi korban mutilasi, ia mengaku kaget.

"Saya baru tahu, tadi ada yang menelpon," ungkapnya.

Yuyun mengaku tidak mengetahui banyak tentang keduanya. Ia hanya mengetahui, pelaku bekerja di pabrik. 

Kapolres Karawang AKBP Hendy Febrianto Kurniawan menjelaskan, pada Selasa (12/13/2017), pelaku melapor kehilangan istrinya. Namun, keterangan yang diberikan pelaku berbeda dengan fakta di lapangan dan keterangan dokter forensik.

"Karenanya kami melakukan pendalaman. Setelah diselidiki, pelaku tidak dapat beralibi dan mengakui perbuatannya," ucapnya.

(Baca juga : Korban Diduga Mutilasi di Karawang Punya 2 Tato dan Berumur Sekitar 19 Tahun)

Berita sebelumnya, pada Kamis (7/12/2017), ditemukan sesosok mayat tanpa kepala dan kaki di Dusun Ciranggon III,  RT 11,  RW 03, Kecamatan Majalaya, Karawang. Saat ditemukan korban dalam kondisi gosong.

Kompas TV Di lokasi polisi menemukan sidik jari yang diduga milik pelaku pembunuhan dan mutilasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com