Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Futsal Antarsiswa SMA Berujung Tawuran

Kompas.com - 13/02/2014, 15:53 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis


BONE, KOMPAS.com - Pertandingan futsal yang digelar pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan berakhir dengan tawuran, Kamis (13/2/2014).

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 12.00 Wita ini bermula saat pertandingan futsal digelar di pelataran SMA 2 Watampone. Diduga terjadi ketersinggungan antarpemain hingga berujung keributan.

Para pelajar saling melempar batu dan berkejaran hingga ke Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Biru, Kecamatan Taneteriattang yang merupakan jalan poros Bone - Sinjai. 

"Main futsal tadi baru langsung baku lempar batu baru baku kejar kesana. Jadi mobil semua berhenti," tutur Yuyun, salah seorang siswi SMA 2 Watampone.

Aparat kepolisian yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) langsung menghalau dan mengejar para pelajar yang kabur ke lokasi Islamic Center Watampone. Luasnya areal Islamic Center menyulitkan polisi membekuk para pelaku.

"Pelaku berhasil kabur dan kami amankan empat unit motor pelaku untuk selanjutnya kami tunggu pemiliknya untuk diproses karena jangan sampai tawuran ini terus berlanjut, kata Ipda Anas Mallongi, Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Kanit SPKT) Polres Bone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com