Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aniaya Pacar Pakai Balok, Pemuda Ini Jadi Buron Polisi

Kompas.com - 11/11/2013, 22:38 WIB
Kontributor Nunukan, Sukoco

Penulis

NUNUKAN, KOMPAS.com - WD, pemuda 19 tahun asal Desa Lapio, Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara masuk ke Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Nunukan setelah menganiaya pacarnya, MM (14) dengan menggunakan balok kayu.

Kasubag Humas Kepolisian Resor Nunukan, Aipda M Karyadi mengatakan, pemukulan terhadap gadis yang tinggal di Jalan Tanjung, Nunukan itu diperkirakan berlatar belakang asmara karena WD merupakan pacar MM.

“Antara pelaku dengan korban ini pacaran, hampir setahunlah. Permasalahan awalnya mungkin masalah hubungan yang mereka jalin itu. Kejadiannya WD ini mendatangi rumah MM, tahu-tahu saja WD ini memukul MM dengan menggunakan balok kayu," jelas M Karyadi.

Setelah memukul pacaranya, WD kemudian kabur entah kemana. Keluarga MM yang tidak terima perlakuan WD kemudian melaporkan pemuda ini ke Polsek Sei Nyamuk. "Dari pihak keluarga tidak terima, lalu melaporkan ke Polsek Nunukan. Kasus ini akan dilanjut. Pokoknya ketemu pelaku. Kasus ini langsung dilanjut karena pihak keluarga korban masih belum terima kejadian tersebut. Sementara kita masih mendalami kasusnya," jelas M Karyadi.

Sementara ini, penyelidikan oleh Kepolisian Sektor Nunukan masih menunggu tertangkapnya WD. Kepolisian meminta pelaku untuk menyerahkan diri.

"Sementara penyelidikan masih menunggu pencarian dari pelaku. Infonya WD ini lari ke tempat kelurganya di Malinau. Polisi akan mencari ke tempat keluarga tersangka. Kalau bisa segera menyerahkan ke kepolisian. Kasus ini sementara ditangani Polsek Nunukan. Kalau sudah ketangkap, baru nanti akan dilimpahkan ke polres," jelas Aipda M Karyadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com