Maut di Ladang Cabai, Jebakan Tikus Disambungkan ke Listrik Tegangan Tinggi

Kompas.com - 13/10/2020, 21:17 WIB
Suasana pemberangkatan jenazah satu keluarga korban tewas tersengat setrum listrik jebakan tikus warga Desa Tambahrejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (12/10/2020). KOMPAS.com/IstimewaSuasana pemberangkatan jenazah satu keluarga korban tewas tersengat setrum listrik jebakan tikus warga Desa Tambahrejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (12/10/2020).

KOMPAS.com - Satu keluarga di Bojonegoro tewas tersengat listrik jebakan tikus di ladang cabai, Senin (12/10/2020).

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), jebakan listrik yang menewaskan satu keluarga itu ternyata disambungkan ke sumber listrik bertegangan tinggi.

Korban tewas adalah yaitu Parno (suami), Reswati (istri), dan kedua anak mereka, Jayadi dan Arifin, warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Kanor.

"Empat korban dipastikan meninggal karena tersengat listrik jebakan tikus, karena ada kabel yang melilit tubuh korban," jelas Kapolsek Kanor Iptu Hadi Waluyo.

Baca juga: Suami, Istri, dan 2 Anaknya Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus di Ladang Cabai

Warga dengar suara minta tolong

Menurut Hadi, berdasar keterangan warga, sekitar pukul 04.00 WIB terdengar suara minta tolong.

Diduga kuat itu adalah suara Reswati yang melihat keluarganya telah tak bernyawa di ladang cabai. Reswati diduga hendak menolong, namun justru ikut menjadi korban.

"Diperkirakan saat itu istrinya hendak menolongnya, tetapi korban justru ikut tersengat aliran listrik juga,” kata Hadi saat dihubungi, Senin (12/10/2020).

Baca juga: Naik ke Mobil Komando dan Orasi di Depan Buruh, Ganjar: Daripada Rusuh, Saya Temani

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X