Jual Obat Penggugur Kandungan, Penjual Obat Kuat di Madiun Ditangkap

Kompas.com - 18/02/2020, 21:03 WIB
Tim Satreskrim Polres Madiun Kota menggeledah toko MS yang menjual obat penggugur kandungan  di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Patihan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun KOMPAS.COM/MUHLIS AL ALAWITim Satreskrim Polres Madiun Kota menggeledah toko MS yang menjual obat penggugur kandungan  di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Patihan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun

MADIUN, KOMPAS.com - Aparat Satreskrim Polres Madiun Kota, menggrebek toko obat kuat yang menjual obat penggugur kandungan, Selasa (18/2/2020).

Dari tangan tersangka  berinisial MS yang tinggal di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Patihan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun polisi menyita sejumlah obat penggugur kandungan

"Kami menangkap MS setelah mendapatkan informasi dia menjual paket obat penggugur kandungan di dua tokonya," kata Kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Suharyono saat dikonfirmasi,  Selasa (18/2/2020) malam. 

Baca juga: Polisi Ringkus Pemasok Obat Penggugur Kandungan ke Pemandu Karaoke

Usai menangkap MS, kata Suharyono, polisi menggeledah dua toko MS yang berada di dua lokasi yang berbeda. 

Hasilnya, polisi mendapatkan obat-obatan yang dijual dalam bentuk sembilan paket yang kegunaannya sebagai penggugur kandungan.

Tak hanya menjual obat penggugur kandungan, kata Suharyono, tersangka MS rupanya juga menjual obat kuat untuk pria tanpa izin edar.

Obat penggugur kandungan dan obat kuat pria saat ini diamankan sebagai barang bukti. 

Sementara tersangka MS saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Madiun Kota. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X