Seorang Petani Tewas Tersetrum Jebakan Tikus di Sawah

Kompas.com - 10/08/2019, 14:53 WIB
Ilustrasi tewas. ShutterstockIlustrasi tewas.

NGAWI, KOMPAS. com – Muyono (37), petani dari Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi, Jawa Timur ditemukan tewas di kawasan persawahan Desa Bendo, Kecamatan Padas.

Paur Subaghumas Polres Ngawi Ipda Sapto Margono mengatakan, korban ditemukan tewas diduga tersengat listrik dari jebakan tikus yang dipasang di sawah.

“Korban ditemukan di sawah milik korban pada Jumat sekiar pukul 19.00 WIB. Diduga tersengat aliran listrik dari jebakan tikus,” ujarnya, Sabtu (10/8/2019).

Baca juga: Asyik Video Call, 2 Ibu Tersambar Kereta Api, Satu Orang Tewas


Penemuan jenazah korban berawal dari kecurigaan seorang warga bernama Kasmin yang melihat sebuah senter menyala di dekat pematang sawah.

Seteah didekati Kasmin melihat korban tertelungkup dengan muka berada di lumpur, sementara di bawah lutut terdapat kawat penjerat tikus.

Saksi korban kemudian berteriak dan meminta tolong sehingga warga lain datang.

Warga kemudian mematikan genset yang digunakan untuk mengaliri jebakan tikus yang menewaskan korban sebelum melakukan evakuasi.

Baca juga: Sering Absen dan Pilih Jadi Tukang Ojek, Seorang Perwira Polisi Dipecat

Terdapat luka goresan memanjang pada kaki di bawah lutut bagian kanan korban sepanjang 25 sentimeter dan lebar 3 sentimeter.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X