Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syukuran Kemenangan, Prabowo Ucapkan Terimakasih kepada Rakyat Aceh

Kompas.com - 03/05/2019, 17:06 WIB
Raja Umar,
Candra Setia Budi

Tim Redaksi

BANDA ACEH, KOMPAS,com - Usai melaksanakan shalat Jumat di Masjid Raya Baiturahman Kota Banda Aceh. Calon presiden Prabowo Subianto dalam pidatonya dihadapan tim pemenangan dan seluruh relawan di Kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Lamprit Banda Aceh.

Mengucapkan terimakasih kepada seluruh rakyat Aceh yang telah memberikan kepercayaan penuh kepadanya dalam Pilpres 2019 ini.

“Terimakasih kepercayaan saudara-saudara yang telah ditunjukkan kepada kami, terimakasih dedikasi, semangat, dan kesetian rakyat Aceh kepada kami,” ucap Prabowo dalam pidatonya di Kantor BPN di Lamprit Banda Aceh, Jumat (03/05/2019).

Baca juga: Prabowo dan Sandiaga Uno Kunjungi Aceh

Dalam pidatonya, Prabowo juga menyebutkan sejumlah nama tokoh nasional dan Jendral Purnawirawan yang ikut mendampinginya untuk bertemu langsung dengan rakyat Aceh.

“Saudaraku rakyat Aceh yang saya cintai, tokoh nasional dan jendral purnawirawan. Hari ini masih diberi nafas untuk dapat hadir bertemu langsung dengan rakyat Aceh,” katanya.

Prabowo menyebutkan, sebenarnya hampir seluruh rakyat Indonesia memberikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 02 pada Pilpres 2019 ini.

Akan tetapi dukungan itu saat ini dalam kondisi sangat memprihatinkan, akibat dari ulah sekelompok manusia serakah dan tamak yang menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan.

Baca juga: Syukuran Kemenangan, Prabowo-Sandi Shalat Jumat di Banda Aceh

“Mereka pikir rakyat Indonesia dapat dibodohi, disogok, diintimidasi, tapi sekarang mereka kecewa ternyata faktanya rakyat Indonesia tidak dapat dibodohi terus menerus,” ujarnya.

Setelah berpidato dihadapan para pendukung dan relawannya di kantor BPN yang berada di Lamprit Banda Aceh, Prabowo kembali menuju bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang Aceh Besar untuk kembali ke Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com