Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syukuran Kemenangan, Prabowo-Sandi Shalat Jum'at di Banda Aceh

Kompas.com - 03/05/2019, 13:43 WIB
Raja Umar,
Rachmawati

Tim Redaksi

BANDA ACEH, KOMPAS. com - Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno melaksanakan shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Jumat (03/04/3019).

Pantauan Kompas. com, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno masuk ke dalam masjid secara bersamaan dari akses pintu depan. Keduanya mengambil posisi shalat Jum'at di masjid kebanggaan rakyat Aceh sebagai makmum pada saf pertama, tepat di belakang posisi imam shalat Jumat.

Baca juga: Prabowo dan Sandiaga Uno Kunjungi Aceh

Setelah masuk ke dalam masjid Raya Baiturrahman, Prabowo dan Sandi didampingi sejumlah tim BPN baik dari Jakarta maupun Aceh langsungnya melakukan shalat sunat dua rakaat.

Kedatangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 ke Aceh diagendakan untuk menggelar syukuran kemenangan dalam Pilpres 2019. Rencananya Prabowo dan Sandiaga juga akan mengucapkan terimakasih secara langsung kepada rakyat Aceh yang telah memilihnya dan sehingga mereka menang mutlak di Aceh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com