Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prabowo dan Sandiaga Uno Kunjungi Aceh

Kompas.com - 03/05/2019, 12:18 WIB
Raja Umar,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi


BANDA ACEH, KOMPAS, com - Calon wakil presiden Sandiaga Uno tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang Aceh Besar, Jumat (3/5/2019) pukul 10.00 WIB.

Sandiaga beserta rombongan langsung menuju sebuah kafe untuk menyapa relawan dan para pendukung yang telah menunggu kedatangannya di tanah Serambi Mekah.

Baca juga: Sandiaga Uno: Terima Kasih Sumatera Barat

Pantauan Kompas.com, kedatangan Sandiaga Uno disambut meriah oleh relawan dan pendukungnya. Para emak-emak dan kaum milenial terlihat berswafoto dengan cawapres nomor urut 02 tersebut.

Di kafe yang berada di perbatasan Aceh Besar dan Banda Aceh itu Sandiaga Uno disuguhkan menu kuliner khas Aceh dan jus kurma yang telah disediakan relawan dan tim pendukungnya.

Setelah beristirahat dan menyapa relawan dan pendukung di kafe tersebut, Sandiaga Uno selanjutnya dijadwalkan menuju ke Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, untuk menunaikan shalat Jumat.

Baca juga: Pantau Rekapitulasi Suara di Surabaya, Sandiaga Uno Diteriaki Pak Wapres

Sekitar 10 menit setelah Sandiaga tiba, giliran calon presiden Prabowo Sabianto tiba di bandara yang sama dengan menggunakan pesawat pribadi.

Prabowo saat ini berada di hotel setempat untuk mempersiapkan shalat Jumat bersama Sandiaga di Masjid Raya Baiturrahman. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com