Prabowo dan Sandiaga Uno Kunjungi Aceh

Kompas.com - 03/05/2019, 12:18 WIB
Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis (2/5/2019). CHRISTOFORUS RISTIANTO/KOMPAS.comCalon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis (2/5/2019).


BANDA ACEH, KOMPAS, com - Calon wakil presiden Sandiaga Uno tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang Aceh Besar, Jumat (3/5/2019) pukul 10.00 WIB.

Sandiaga beserta rombongan langsung menuju sebuah kafe untuk menyapa relawan dan para pendukung yang telah menunggu kedatangannya di tanah Serambi Mekah.

Baca juga: Sandiaga Uno: Terima Kasih Sumatera Barat

Pantauan Kompas.com, kedatangan Sandiaga Uno disambut meriah oleh relawan dan pendukungnya. Para emak-emak dan kaum milenial terlihat berswafoto dengan cawapres nomor urut 02 tersebut.


Di kafe yang berada di perbatasan Aceh Besar dan Banda Aceh itu Sandiaga Uno disuguhkan menu kuliner khas Aceh dan jus kurma yang telah disediakan relawan dan tim pendukungnya.

Setelah beristirahat dan menyapa relawan dan pendukung di kafe tersebut, Sandiaga Uno selanjutnya dijadwalkan menuju ke Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, untuk menunaikan shalat Jumat.

Baca juga: Pantau Rekapitulasi Suara di Surabaya, Sandiaga Uno Diteriaki Pak Wapres

Sekitar 10 menit setelah Sandiaga tiba, giliran calon presiden Prabowo Sabianto tiba di bandara yang sama dengan menggunakan pesawat pribadi.

Prabowo saat ini berada di hotel setempat untuk mempersiapkan shalat Jumat bersama Sandiaga di Masjid Raya Baiturrahman. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X