Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pria Serang Wanita di Sukabumi Hingga Luka Berat

Kompas.com - 13/03/2018, 22:07 WIB
Budiyanto ,
Reni Susanti

Tim Redaksi

SUKABUMI, KOMPAS.com - Seorang wanita, Atikah (40) dikabarkan diserang dua orang tidak dikenal di Kampung Babakankubang, Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (12/3/2018) malam.

Akibat penyerangan oleh dua orang yang mengenakan penutup wajah, ibu rumah tangga itu mengalami luka pada anggota tubuhnya. Luka tersebut diduga berasal dari tembakan senapan angin pelaku.

"Kejadiannya setelah korban menunaikan shalat Magrib, Senin kemarin. Korban didatangi dua pria tidak dikenal," kata Kepala Polsek Ciemas, AKP Nurawan dalam pesan whatsapp kepada Kompas.com, Selasa (13/3/2018) malam.

Dia menjelaskan, pelaku langsung menganiaya korban dengan menggunakan alat  yang diduga senapan angin. Tidak berhenti di situ, pelaku menyeret korban keluar rumah dengan menggunakan tambang yang diikatkan ke leher korban.

(Baca juga : Siswa yang Pukul Gurunya Pakai Kursi Dikenakan Pasal Penganiayaan )

"Korban mengalami luka di dada sebelah kiri, luka di kepala, pipi memar, dan luka di tangan," jelasnya.

Menurut dia, langkah-langkah telah dilakukan pihaknya, di antaranya membawa korban ke RSUD Jampangkulon, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan sementara menginterogasi sejumlah warga di sekitar TKP.

"Korban masih di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangan. Saat ini kami masih menyelidiki perkaranya," tuturnya.

"Barang bukti sudah kami amankan, seperti satu buah tambang warna kuning dengan panjang dua meter, mukena, dan kaos warna hijau muda," pungkas dia.

Kompas TV Polisi menetapkan 3 tersangka baru dalam kasus tewasnya seorang ibu rumah tangga akibat penganiayaan.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com