Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PPP Undang Gus Ipul dan Khofifah Paparkan Visi Misi Membangun Jatim

Kompas.com - 03/12/2017, 21:13 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SIDOARJO, KOMPAS.com — Partai Persatuan Pembangunan mengundang dua bakal calon gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Khofifah Indar Parawansa untuk memaparkan visi dan misinya untuk membangun Jatim lima tahun ke depan.

Pemaparan visi dan misi itu dilakukan di hadapan para pengurus DPW PPP Jatim dan para ketua DPC PPP se-Jatim dalam forum rapat pimpinan wilayah IV PPP Jatim di Surabaya, Minggu (3/12/2017).

Pemaparan visi dan misi bakal calon gubernur Jatim, kata Ketua Umum PPP Romahurmuziy, adalah bagian dari mekanisme di PPP sebelum menentukan dukungan pada calon tertentu. "Kalau bupati/wali kota rapimcab, kalau gubernur rapimwil," katanya.

Hasil dari rapimwil nanti akan dibahas dan diserahkan kepada DPP PPP. "Paling lama nanti pada Desember pekan kedua akan kami umumkan hasilnya," tambahnya.

Dia tidak membantah, selama ini pihaknya memang intens komunikasi dengan Khofifah dalam konteks Pilkada Jatim. Namun, pemaparan visi dan misi tersebut tetap harus dilakukan sebagi mekanisme partai yang harus dijalankan.

Pantauan Kompas.com, Khofifah mendapatkan kesempatan pertama dalam paparan visi dan misi. Menteri Sosial itu melakukan paparan kurang lebih 20 menit pada pukul 17.00 WIB tadi. Sementara Gus Ipul mendapatkan giliran pukul 20.00 WIB. 

Kompas TV Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com