Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Aniaya sampai Tewas Istrinya di Hadapan Anak

Kompas.com - 12/12/2015, 21:31 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

SUKOHARJO, KOMPAS.com - Rodiyah Romlah (42), warga Dukuh Windan, Makamhaji, Kartasura, tewas akibat dianiaya suaminya, Wahyudi (43). Penganiayaan itu dilakukan di hadapan anak mereka yang baru berusia 2 tahun.

"Korban dianiaya di rumah, kata tersangka setelah cekcok. Rodiyah mau pergi menggunakan sepeda motor, bersama anaknya tapi tersangka yang marah menarik korban hingga terjatuh dari sepeda motor," kata Kapolsek AKP Anggono, Kapolsek Kartasura saat dikonfirmasi, Sabtu (12/12/2015).

Menurut pengakuan Wahyudi, ia marah karena Rodiyah mencecarnya dengan pertanyaan tentang perempuan lain. Polisi mengatakan, tidak senang dengan pertanyaan istrinya, Wahyudi menghajar Rodiyah.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat (11/12/2015) sore itu menggegerkan tetangga pasangan itu. Namun mereka tidak mengetahui penyebab cekcok Wahyudi-Rodiyah.

Sementara itu, dari keterangan kepolisian, Wahyudi yang bekerja sebagai buruh serabutan tersebut menganiaya isterinya di depan anaknya yang masih berusia dua tahun.

Setelah menyiksa korban, Wahyudi membawa Rodiyah masuk ke kamar. "Menurut tersangka, korban sempat dibopong ke kamar tapi terjatuh ke lantai," kata Anggono.

Menurut salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, Wahyudi dan Rodiyah menikan secara siri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com