Cornelis Lay Meninggal, Presiden Joko Widodo hingga Ganjar Pranowo Kirim Karangan Bunga

Kompas.com - 05/08/2020, 12:09 WIB
Karangan Bunga turut berduka cita dari Presiden Joko Widodo dan Keluarga tampak terpasang di rumah duka Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Gadjah Mada (Fisipol UGM) Cornelis Lay. KOMPAS.COM/YUSTINUS WIJAYA KUSUMAKarangan Bunga turut berduka cita dari Presiden Joko Widodo dan Keluarga tampak terpasang di rumah duka Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Gadjah Mada (Fisipol UGM) Cornelis Lay.

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Gadjah Mada (Fisipol UGMCornelis Lay meninggal dunia pada Rabu 5 Agustus 2020 pagi.

Dari pengamatan Kompas.com, tenda sudah terpasang di depan rumah duka Perum Cemara Blok F-13 Krodan RT 13/ RW 71 Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Beberapa kursi juga tampak sudah tertata di depan rumah duka.

Baca juga: Guru Besar Fisipol UGM Cornelis Lay Tutup Usia

Selain itu, terdapat beberapa karangan bunga juga ucapan turut berdukacita juga mulai berdatangan.

Tampak karangan bunga ucapan turut berdukacita datang dari Presiden Joko Widodo.

Karangan bunga tersebut tertulis "Turut Berduka Cita atas wafatnya Prof.Dr. Cornelis Lay. MA. Presiden Joko Widodo & Klg"

"Iya ini karangan bunga turut berduka cita dari Presiden Joko Widodo," ujar Agus Ketua RW 71, Krodan, Maguwoharjo, Depok, Sleman saat ditemui di lokasi, Rabu (5/8/2020).

Agus menyampaikan karangan bunga turut berduka cita dari Presiden Joko Widodo dan keluarga tiba di rumah duka sekitar pukil 10.00 WIB.

Karangan bunga dari Presiden Joko Widodo ini datang bersamaan dengan karangan bunga dari Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

"Satu jam yang lalu, sekitar pukul 10.00 WIB. Berbarengan dengan karangan bunga dari Pak Pratikno," ucapnya.

Baca juga: Khofifah Soroti Anggaran Karangan Bunga Rp 2,6 Miliar di Pemkab Jember

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X