Cabuli 2 Muridnya di Kamar Mandi, Seorang Guru Ngaji Ditangkap

Kompas.com - 28/01/2020, 16:49 WIB
Ilustrasi KOMPAS.com/LAKSONO HARI WIWOHOIlustrasi

BATAM, KOMPAS.com – ABR (53), seorang guru ngaji di Sungai Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau ( Kepri), ditangkap lantaran mencabuli dua muridnya AR (16) dan Bunga (13).

Ironisnya, perbuatan bejat pelaku sudah dilakukan sebanyak 10 kali.

Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono mengatakan, terbongkarnya kasus tersebut diketahui setelah salah seorang korban mengeluhkan sakit pada kemaluannya.

“Hasil pemeriksaan sementara perbuaan ini sudah dilakukan berulang-ulang sejak Maret 2019 hingga Desember 2019,” kata Herie, Selasa 28/1/2020).

Baca juga: Jadi Tersangka Kasus Pencabulan, Ketua KPU Banjarmasin Diusulkan Diberhentikan Sementara

Parahnya lagi, kata Herie, perbuatan itu dilakukan pelaku di sebuah toilet tempat ibadah, di mana dirinya mengajar mengaji.

“Jadi korban itu usai proses belajar-mengajar disuruh tinggal dan kemudian diajak ke toilet untuk melakukan tindakan bejat itu,” jelasnya.

Jika korban menolak, pelaku mengancam akan menyebarluaskannya ke publik.

“Pelaku ini memiliki 8 orang anak, pelaku juga mengancam korban dengan mengirimkan pesan singkat ke korban,” paparnya.

Baca juga: Sempat Melepas Baju Pelajar SMA yang Ditemukan Jadi Tengkorak, Pelaku Bantah Lakukan Pencabulan

Herie menambahkan, pelaku diketahui kerap mengajak korban untuk melakukan hal itu di luar.

"Perbuatan ini awalnya terjadi suka sama suka dan itu diakui oleh korban. Mungkin belakangan pelaku keenakan dan akhirnya kembali terus mengajak korban hingga terjadi pemaksaan dan pengancaman,” pungkasnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X