Mantan TNI Ditemukan Tewas dalam Keadaan Sujud, Istri Curiga Akibat Kekerasan

Kompas.com - 21/11/2019, 21:01 WIB
Ilustrasi jenazah BBCIlustrasi jenazah

SAMARINDA, KOMPAS.com - Istri Triyanto, Tri Murti mengungkapkan beberapa informasi baru seputar kematian suaminya, Selasa (19/11/2019).

Triyanto ditemukan tewas di Jalan Taman Sari, perumahan VIP 1, RT 27, Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kematian mantan TNI ini diduga akibat kekerasan karena korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

Polres Balikpapan Utara masih menunggu hasil autopsi tim dokter di RSUD Kanujoso Djatiwibowo, Kota Balikpapan, guna menemukan titik terang penyebab kematian korban.


Tri mengatakan, kematian suaminya diduga disebabkan kekerasan berkaitan dengan sengketa lahan yang tengah dihadapi dia dan suaminya.

Baca juga: Diduga Korban Pembunuhan, Ditemukan Cangkul dan Balok Kayu Berdarah di Dekat Mayat Pria 70 Tahun di Balikpapan

Wanita 60 tahun ini mengatakan, komunikasi terakhir dengan suaminya adalah sehari sebelum korban meninggal atau Senin (18/11/2019) pagi.

Saat komunikasi, Tri berada di Semarang, Jawa Tengah. Melalui sambungan telepon, Tri mengingatkan agar suaminya tak sendirian ke lokasi sengketa.

"Karena felling saya di sana (lokasi) itu banyak preman," kata dia saat dikonfirmasi, Kamis (21/11/2019).

Pasalnya, lahan seluas 500 meter persegi di Jalan Taman Sari, Kilometer (Km) 5,5, Graha Indah yang diklaim sebagai miliknya diserobot orang sejak 2016.

Pagar pembatas, patok dan papan plang nama terbuat dari Kayu Ulin dirusak orang.

Kedua pihak memiliki bukti. Tri dan suaminya memiliki bukti Sertifikat Hak Milik (SHM), sementara lawannya memiliki bukti segel.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X