Kembalikan Formulir dalam 3 Hari, 2 Putra Wagub Sumsel Serius Maju Pilkada Ogan Ilir

Kompas.com - 17/10/2019, 21:41 WIB
Calon bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi bersamanadiknya Panca WA Mawardi dan Cawabub Margani datang ke Kantor PPP untuk mengembalikan formulir Kamis (17/10/2019) KOMPAS.com/AMRIZA NURSATRIA HUTAGALUNGCalon bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi bersamanadiknya Panca WA Mawardi dan Cawabub Margani datang ke Kantor PPP untuk mengembalikan formulir Kamis (17/10/2019)

 

INDRALAYA, KOMPAS.com-Dua putra Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya, masing-masing Ahmad Wazir Noviadi dan Panca Wijaya Akbar Mawardi, Kamis (17/10/2019) mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati Ogan Ilir ke tiga partai politik masing-masing Partai Nasdem, PAN, dan PPP.

Sebelumnya, pada Senin (14/10/2018) lalu mereka berdua bersama calon wakil bupati Mardani datang mengambil formulir ke ketiga partai politik tersebut.

Partai politik yang pertama didatangi adalah kantor Partai Nasdem Ogan Ilir yang berlokasi di Jalintim Palembang-Ogan Ilir KM 33 Indralaya.

Baca juga: 2 Anak Wakil Gubernur Sumsel Ambil Formulir Calon Bupati Ogan Ilir di 3 Parpol

Di sana, dua kakak beradik calon bupati Ogan Ilir itu diterima Ketua DPD Partai Nasdem Ogan Ilir Ahmad Syafei beserta jajaran pengurusnya.

Di kantor Partai Nasdem, ihmad Wazir Noviadi dan Panca Wijaya Akbar Mawardi tidak lama.

Setelah menyerahkan berkas formulir sebagai calon bupati, kedua orang itu langsung bergerak ke kantor DPD PAN Ogan Ilir.

Usai dari Partai Nasdem, Ahmad Wazir Noviadi atau akrab dipanggi Ovie dan Panca WA Mawardi biasa dipanggil Yayak bergerak ke Partai PAN dan PPP untuk mengembalikan fomulir pendaftaran sebagai calon bupati sama seperti saat di Partai Nasdem.

Salah satu calon bupati, putra pertama Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ahmad Wazir Noviadi mengatakan, kedatangan mereka berdua selang tiga hari dari pengambilan formulir untuk menunjukkan keseriusan mereka untuk maju dalam pilkada Ogan Ilir tahun 2020.

Ahmad Wazir optimistis mendapat dukungan partai politik di Ogan Ilir dan berjanji akan membangun daerah itu lebih baik lagi ke depannya, terutama di bidang infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, dan bidang pmerintahan bersama-sama dengan partai politik pendukung nanti.

Ahmad Wazir juga berjanji akan merangkul semua partai politik yang mau bergabung dan sama-sama membangun Ogan Ilir.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X