Korban Mutilasi di Banyumas Seorang Ibu Rumah Tangga Asal Bandung

Kompas.com - 12/07/2019, 08:44 WIB
Terduga pelaku mutilasi di Banyumas, DP (37) ditangkap polisi, Kamis (11/7/2019) malam. Fadlan Mukhtar ZainTerduga pelaku mutilasi di Banyumas, DP (37) ditangkap polisi, Kamis (11/7/2019) malam.

BANYUMAS, KOMPAS.com - Polisi telah berhasil mengidentifikasi potongan tubuh yang ditemukan terbakar di Dusun Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengungkapkan, korban mutilasi tersebut berinisial KW (51), warga Cileunyi, Bandung, Jawa Barat.

"Identitas korban nanti kamu ungkapkan, untuk inisialnya KW. Korban merupakan seorang ibu rumah tangga," kata Bambang Jum'at (12/7/2019) dini hari.

Bambang mengatakan untuk memastikan identitas korban, akan dilakukan tes DNA. Potongan tubuh telah dibawa ke Rumah Sakit Polri dan keluarga korban juga sudah dihubungi.


Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Mutilasi Perempuan di Banyumas

"Untuk memastikan identitas tersebut betul, potongan tubuh telah kami kirim ke Jakarta, pihak keluarga di Bandung sudah kami hubungi untuk dilakukan tes DNA," jelas Bambang.

Bambang mengatakan keluarga korban sempat mencari keberadaan korban.

Korban pergi meninggalkan rumah sejak Minggu (7/7/2019), namun tidak kunjung pulang, hingga akhirnya potongan tubuhnya ditemukan di Banyumas.

Sebelumnya, berdasarkan hasil otopsi polisi menduga potongan tubuh yang ditemukan berjenis kelamin perempuan.

Hal itu diperkuat dengan temuan sejumlah barang di lokasi kejadian, di mana ditemukan tempat lipstik dan rambut panjang.

Baca juga: Polisi soal Potongan Tubuh Terbakar: Sebelum Dimutilasi, Korban Diduga Dibunuh dengan Cara Dibekap



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X