5 Fakta Bocah 8 Tahun Tewas di Bak Mandi, Pelaku Serahkan Diri hingga Kesal Diganggu Korban

Kompas.com - 04/07/2019, 06:00 WIB
Pelaku H saat berada di Polsek Moga Pemalang Jawa Tengah. H merupakan pelaku pembunuhan bocah FA (8) warga Megamendung Bogor Jawa Barat. Kompas.com/Ari HimawanPelaku H saat berada di Polsek Moga Pemalang Jawa Tengah. H merupakan pelaku pembunuhan bocah FA (8) warga Megamendung Bogor Jawa Barat.

KOMPAS.com — Setelah sempat kabur, pelaku pembunuhan terhadap bocah berusia 8 tahun di Bogor akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Moga di Pemalang, Jawa Tengah, Rabu (3/7/2019).

Pelaku H (23) yang bekerja sebagai penjual bubur di Bogor itu mengaku dihantui rasa takut dan menyesal setelah membunuh FA.

FA tak lain adalah tetangga di rumah kontrakan pelaku di Kecamatan Megamendung, Bogor, Jawa Barat.


Di hadapan polisi, H mengaku kesal setelah diganggu korban saat dirinya ingin beristirahat seusai berjualan.

Seperti diketahui, FA ditemukan tak bernyawa dengan kondisi terbungkus sprei warna biru di bak mandi di sebuah rumah kosong, tak jauh dari rumah kontrakan pelaku.

Berikut ini fakta lengkapnya:

1. Hilang 4 hari, FA ditemukan meninggal dunia

Kapolsek Megamendung, AKP Asep Drajat melakukan pemeriksaan pasca ditemukannya jasad bocah 8 tahun, di Kecamatan Megamendung, Puncak, Bogor.Afdhalul Ikhsan Kapolsek Megamendung, AKP Asep Drajat melakukan pemeriksaan pasca ditemukannya jasad bocah 8 tahun, di Kecamatan Megamendung, Puncak, Bogor.

Keluarga FA hanya bisa menangis setelah menemukan FA dalam kondisi mengenaskan di bak mandi.

FA sempat dinyatakan hilang selama 4 hari. Namun, usaha pencarian keluarga korban terus dilakukan.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X