[POPULER NUSANTARA] Ganggu Wagub Tidur, Acara Musik Dibubarkan | Mobil Keluarga Pengantin Dirampas Debt Collector di Tengah Jalan

Kompas.com - 29/06/2019, 07:21 WIB
Ilustrasi mobil bermasalah. SHUTTERSTOCKIlustrasi mobil bermasalah.

KOMPAS.com - Sebuah acara musik yang digagas oleh pegiat seni di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, terpaksa dihentikan. Alasannya, suara musik tersebut mengganggu tidur siang Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Sementara itu, berita tentang gerombolan " debt collector" yang merampas paksa mobil rombongan calon pengantin di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, juga menjadi sorotan pembaca.

Saat itu, para "debt collector" sempat memaksa rombongan untuk turun dari mobil dan pindah ke angkot.

Berikut ini berita populer nusantara selengkapnya:

1. Tabrakan, motor terbakar, 2 motor terbakar

Ilustrasi. DIDIE SW Ilustrasi.

Awalnya, motor Yamaha RX King yang dikendarai Hopid datang dari arah Bojongterong menuju Pasirwaringin, sementara sepeda motor Honda Tiger yang dikendarai Hadin (32) datang dari arah berlawanan.

"Diduga keduanya mengendarai motornya sangat kencang sehingga tidak bisa mengontrol kendaraannya masing-masing, pada waktu kejadian laka lantas sempat terjadi kebakaran dari sepeda motor Yamaha RX King, namun api tidak lama membesar sebab warga langsung memadamkannya," ujarnya.

Baca selengkapnya: RX King dan Honda Tiger Tabrakan Hebat, 1 Motor Terbakar dan 2 Orang Tewas

 

2. Penumpang Lion Air simpan sabu 4 kg di sepatu

Petugas Bandara Sultan syarif kasim Pekanbaru mengamankan delapan calon penumpang membawa sabu yang disimpan dalam sepatuCITRA INDRIANI Petugas Bandara Sultan syarif kasim Pekanbaru mengamankan delapan calon penumpang membawa sabu yang disimpan dalam sepatu

Delapan calon penumpang Lion Air di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru ditangkap karena kedapatan membawa sabu seberat 4 kilogram.

Para pelaku mencoba mengelabui petugas dengan menyembunyikan barang haram tersebut di dalam sepatu.

General Manager Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru, Jaya Tahoma Sirait, mengungkapkan, awalnya petugas menaruh kecurigaan terhadap salah satu calon penumpang tujuan Surabaya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X