Konsolidasi Daerah, Airlangga Pastikan Munas Golkar Desember 2019

Kompas.com - 22/06/2019, 16:06 WIB
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto saat konsolidasi bersama pengurus DPD Golkar Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (22/6/2019).KOMPAS.com/HERU DAHNUR Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto saat konsolidasi bersama pengurus DPD Golkar Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (22/6/2019).

PANGKAL PINANG, KOMPAS.com - Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, jadwal musyawarah nasional tetap dilaksanakan Desember 2019.

Perubahan jadwal tidak dilakukan meskipun ada yang mengembuskan kabar agar munas dipercepat.

"Jadwalnya tetap Desember. Biasanya juga dilaksanakan Desember," kata Airlangga seusai pertemuan dengan DPD Golkar di Pangkal Pinang, Sabtu (22/6/2019).

Dia menuturkan, lokasi munas belum ditentukan karena menunggu persiapan yang dilakukan panitia.


Baca juga: Dedi Mulyadi: Ibu Ani Bersama Pak Airlangga Majukan Industri Batik

Terkait pencalonan kembali sebagai ketua umum, Airlangga mengaku sudah ada dukungan dari daerah. Salah satunya dari DPD Kepulauan Bangka Belitung.

"Tadi ada dukungan yang disampaikan. Ini juga bagian dari silaturahmi dan konsolidasi setelah lebaran," kata dia.

Ketua DPD Golkar Kepulauan Bangka Belitung Hendra Apollo mengakui adanya pernyataan dukungan yang diberikan pada Airlangga Hartarto.

"Benar tadi konsolidasi partai untuk persiapan program ke depan. Kami memberikan dukungan pada Pak Airlangga," kata Hendra.

Baca juga: Dedi Mulyadi: Airlangga Selamatkan Golkar dari Risiko Keterpurukan

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X