Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Identitas Pelajar SMK di Video Mesum "Jangan Kasih Nyala Blitz-nya" Diketahui, tetapi...

Kompas.com - 14/06/2019, 15:21 WIB
Hendra Cipto,
Candra Setia Budi

Tim Redaksi

MAKASSAR, KOMPAS.com – Setelah video mesum sepasang kekasih berseragam Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang dilakukan di dalam kelas viral di media sosial, penyidik Polres Bulukumba langsung melakukan penyelidikan.

Identitas pemeran video mesum pasangan kekasih itu pun akhirnya diketahui, namun belum berhasil ditemukan oleh polisi.

Baca juga: Viral Video Mesum Pelajar SMK di Dalam Kelas Jangan Kasih Nyala Blitz-nya

Kepala Polres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan mengatakan, identitas sepasang kekasih yang merupakan siswa salah satu SMK di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, telah diketahui. Hanya saja, keduanya belum berhasil ditemukan.

“Identitas pasangan kekasih yang ada dalam video mesum itu sudah diketahui, tapi sudah dua bulan lalu meninggalkan Kabupaten Bulukumba. Jadi belum ditemukan dan hingga kini belum ada keterangan yang diperoleh. Masih sebatas informasi-informasi yang beredar,” katanya yang dikonfirmasi, Jumat (14/6/2019).

Syamsu menambahkan, jika pihaknya masih melakukan pencarian terhadap kedua pemeran video mesum tersebut untuk dimintai keterangannya. Agar bisa diketahui identitas penyebar video mesum yang kini viral di berbagai media sosial. 

Baca juga: Viral Video Mesum Jangan Kasih Nyala Blitz-nya, Polisi Buru 2 Pelajar SMK

Sebelumnya diberitakan, video mesum yang berdurasi 29 detik tersebut beredar luas di berbagai media sosial dan menjadi viral. Video mesum siswi SMK itu mulai beredar luas, Kamis (13/9/2019).

Dalam video tersebut, terlihat sepasang siswa siswi SMK yang mengenakan seragam sekolah putih abu-abu melakukan hubungan layaknya suami istri.

Video mesum tersebut direkam sendiri oleh siswa, sedangkan siswinya yang sedang tertidur di bangku belajar itu berkata-kata dengan menggunakan dialek Sulawesi Selatan.

Janganko kasi nyala blitz nya,” ucap siswi dalam video tersebut yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com