Hashim Optimistis Prabowo-Sandiaga Menang Telak di Sulawesi Utara

Kompas.com - 04/01/2019, 18:34 WIB
Hashim saat diwawancarai wartawan usai meresmikan Kantor Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Provinsi Sulawesi Utara, di Jalan Tikala Ares Nomor 19, Kecamatan Tikala, Manado pada Jumat (04/01/2019). KOMPAS.com/Skivo Marcelino MandeyHashim saat diwawancarai wartawan usai meresmikan Kantor Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Provinsi Sulawesi Utara, di Jalan Tikala Ares Nomor 19, Kecamatan Tikala, Manado pada Jumat (04/01/2019).

MANADO, KOMPAS.com - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengaku optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang telak di Sulawesi Utara.

Hal itu ditegaskan Hashmi saat diwawancarai usai meresmikan kantor Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Provinsi Sulawesi Utara di Jalan Tikala Ares Nomor 19, Kecamatan Tikala, Manado, Jumat (4/1/2019) pukul 16.57 Wita.

"Harapan kita Prabowo-Sandi menang telak di Sulawesi Utara. Kita, Pak Prabowa kan kalah dulu 2014, kena fitnah dan hoaks. Kita harapkan tahun ini lebih bagus hasilnya," kata Hashim.

Baca juga: Nasdem: Kalau Jokowi Hadir, Harusnya Prabowo Juga Ikut Tes Baca Al Quran

Menurut Hashim, salah satu faktor dirinya optimistis Prabowo menang karena figur Sandiaga Uno.

"Karena kita punya cawapres putra daerah Sulawesi. Pak Sandiaga Uno kan keluarganya dari Gorontalo," tandasnya.

Baca juga: 5 Fakta Tes Baca Al Quran untuk Jokowi dan Prabowo, Jokowi Siap Hadir, Komentar KPU, hingga Sandiaga Pilih Diskusi Ekonomi

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X