Polisi Tangkap Dua Pria Pengeroyok Anggota TNI di Makassar

Kompas.com - 12/10/2018, 22:20 WIB
Pengeroyokan. Tribunnews.comPengeroyokan.

MAKASSAR, KOMPAS.com – Tim Khusus Polsekta Rappocini akhirnya berhasil menangkap dua warga Jalan Tamalate, RH (21) dan MN (35), yang diduga mengeroyok seorang anggota TNI, Kapten MA warga Jalan Manggarupi, Kabupaten Gowa.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Diaritz Felle dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/10/2018), mengatakan, peristiwa pengeroyokan terhadap anggota TNI terjadi di sekitar rumah para tersangka di Jalan Tamalate, Rabu (10/10/2018) malam.

Saat ini, polisi telah mengamankan dua orang tersangka dan masih mengejar seorang tersangka lain berinisial AR.

“Pengeroyokan itu berawal dari tersangka RH yang terjatuh dari motornya. Tersangka RH langsung menuduh korban telah menabrak motornya, namun tuduhan tersebut dibantah," jelas Diaritz.


"Tak puas dengan jawaban korban, tersangka kemudian memanggil kedua tersangka lainnya melalui telepon. Setelah bantuan datang, ketiga tersangka langsung mengeroyok korban hingga mengalami luka-luka di wajah dan bibir,” katanya.

Baca juga: Minta Maaf, Pemilik Toko PlayStation yang Aniaya Anggota TNI di Medan

Diaritz menambahkan, setelah mengeroyok korban, ketiga pelaku langsung kabur. Selanjutnya, korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsekta Rappocini.

“Setelah menerima laporan korban, tim khusus Polsekta Rappocini kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui identitas ketiga tersangka. Akhirnya, dua dari tiga tersangka berhasil ditangkap dan kini telah mendekam di sel markas Polsekta Rappocini. Sedangkan seorang tersangka lainnya masih dalam pengejaran polisi,” tambahnya.

Baca juga: Viral Video Anggota TNI Tendang Petugas SPBU, Kodam Bukit Barisan Minta Maaf

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X