Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemilik Ruko Dibunuh dan Jasadnya Ditutup Kasur

Kompas.com - 01/07/2018, 18:06 WIB
Masriadi ,
Farid Assifa

Tim Redaksi

ACEH UTARA, KOMPAS.com - Abdullah (20), pemilik rumah toko ditemukan tewas di lantai dua tokonya dalam kondisi jasadnya ditutup kasur di Jalan Asia Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (1/7/2018).

Korban tewas diduga akibat dibunuh. Namun, hingga berita ini ditayangkan, polisi belum mengetahui motif pembunuhan itu.

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Rezky Kholiddiansyah, menyebutkan, awalnya pembunuhan itu diketahui oleh Jamaluddin, tetangga korban. Saat itu, Jamal melihat ada tali yang menjuntai dari lantai dua rumah toko (ruko) milik Abdullah.

“Jamal ini lalu memberitahukan keponakan korban, Sabri dan Ansyari. Sabri lalu naik ke lantai dua lewat tali itu, di sanalah terlihat pamannya tak bernyawa lagi dan ditutup dengan kasur," sebut Iptu Rezky.

Baca juga: Seorang Nenek Dirampok dan Dibunuh Saat Shalat, Polisi Tembak Pelaku

Hasil olah tempat kejadian perkara, ditemukan tiga buah kaca nako pecah, kain sarung warna cokelat, tali jemuran, kunci lemari, obeng, tang, martil dan sebuah dompet.

“Korban kita bawa ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia, Aceh Utara, untuk otopsi agar kita ketahui persis penyebabnya. Dugaan kami ini pembunuhan, dan terus kita dalami berbagai informasi terkait kasus ini,” pungkasnya.

Baca juga: Karyawati Toko Kosmetik Dibunuh Secara Sadis, Mayatnya Dibungkus Kardus

Kompas TV Diduga kembali menjalin kasih dengan mantan pacar seorang perempuan di Kalimantan Selatan dibunuh oleh kekasihnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com