Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan "Hasanah" Optimistis Menang Total di Cirebon

Kompas.com - 23/03/2018, 18:31 WIB
Putra Prima Perdana,
Farid Assifa

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Tubagus Hasanudin atau yang akrab disapa Kang Hasan menilai, rekam jejak kinerja para kader PDI-Perjuangan di Kota Cirebon cukup bagus.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat ini pun mengatakan, PDI Perjuangan terus berjaya di setiap kompetisi pemilu di Kota Cirebon.

Hasan yang berduet dengan Anton Charliyan dalam ajang Pilkada Jawa Barat 2018 ini pun meyakini, dengan kerja keras para kadernya, pasangan yang dikenal dengan nama "Hasanah" ini akan mampu meraih suara terbanyak di Kota Cirebon saat pencoblosan nanti.

"Saya optimis, dengan semangat kader PDI Perjuangan di Cirebon, saya yakin menang," kata Hasan melalui keterangan tertulis kepada Kompas.com, Jumat (23/3/2018).

Baca juga : Hasanudin Siap Bela Nelayan Jawa Barat dengan Program Jabar Seubeuh

Hasan mengimbau kepada seluruh kader PDI Perjuangan Kota Cirebon agar terus solid dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan mempertahankan marwah partai serta menjadikan Kota Cirebon sebagi daerah unggul dan berprestasi.

"Hubungan antar-kader partai dan pemimpinnya di Kota Cirebon harus jauh lebih baik, gerakannya pun harus lebih massif, sehingga trennya terus meningkat dengan prestasi gemilang," imbuhnya.

Dalam kunjungannya ke Kota Cirebon, Hasan juga memaparkan 7 program unggulan yang akan digulirkan pasangan Hasanah untuk membangun masyarakat dan daerah Jawa Barat. Tujuh program tersebut yakni Boga Gawe, Jabar Seubeuh, Jabar Cageur, Sakola Gratis, Imah Rempeg, Turkamling dan Budaya serta Molotot.com.

Baca juga : Hasanudin: Melalui Program Jabar Seubeuh, Saya Ingin Petani Untung

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Edi Suripno mengatakan, para kader sudah diberikan tugas dan sektor pemenangan. Menurut Edi, kesiapan pemenangan pasangan "Hasanah" di Kota Cirebon memiliki target raihan suara 40 hingga 45 persen.

"Dengan hadirnya seluruh struktur partai (PDI Perjuangan) lebih dari seribu orang, menunjukan kesiapan kita untuk memenangkan Hasanah di Kota Cirebon," pungkasnya.

Kompas TV Berikut tujuh program unggulan Hasanah.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com