Gaya Menteri Susi Bersepeda Keliling Tegal Sambil Bonceng Cucu - Kompas.com

Gaya Menteri Susi Bersepeda Keliling Tegal Sambil Bonceng Cucu

Kompas.com - 02/02/2018, 17:56 WIB
Menteri Susi (kiri) bersepeda sambil membonceng cucunya berkeliling Kota Tegal, Jumat (2/2/2018) pagi.Tribun Jateng/Mamdukh Adi Priyanto Menteri Susi (kiri) bersepeda sambil membonceng cucunya berkeliling Kota Tegal, Jumat (2/2/2018) pagi.

TEGAL, KOMPAS.com — Di sela kunjungan kerjanya, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bersepeda berkeliling Kota Tegal, Jawa Tengah, Jumat (2/2/2018) pagi.

Susi yang mengenakan helm khusus mengayuh sepeda dengan kursi boncengan di belakang yang diduduki oleh anak balita. Diketahui, bocah kecil tersebut adalah cucunya.

Selama bersepeda, Susi didampingi Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto dan Dandim 0712/Tegal Letkol Kristiyanto. Ada pula pasukan motor dan mobil vorijder serta polwan yang mengawal.

Rombongan Susi memulai bersepeda dari hotel tempatnya menginap di Jalan Wahidin Sudirohusodo menuju ke arah timur. Kemudian rombongan menuju Simpang Maya dan belok kanan menuju kompleks Tirus atau Jalan Kapten Sudibyo.

(Baca juga: Gubernur Sebut Kemiskinan di Maluku karena Kebijakan Menteri Susi)

Setelah itu, rombongan melewati Alun-alun dan Stasiun Kota Tegal dan mengakhiri perjalanan di Pantai Alam Indah.

Di pantai itu, Susi bersama anak dan cucunya menikmati suasana pantai sambil berbincang- bincang dengan warga Kota Tegal.

"Ayo sana renang lagi," kata Susi kepada warga yang tengah bermain di pantai kebanggaan Kota Tegal itu.

Susi berkunjung ke Tegal untuk melakukan pendataan dan verifikasi terhadap kapal-kapal yang masih menggunakan alat tangkap yang berpotensi merusak lingkungan. Susi tiba di Tegal pada Kamis (1/2/2018) malam dengan menggunakan kereta api.


Berita ini telah tayang di Tribun Jateng, Jumat (2/2/2018), dengan judul: Gaya Menteri Susi Naik Sepeda Berboncengan dengan Cucu Keliling Tegal

 

 

Kompas TV Presiden Jokowi akan membahas pelarangan cantrang bersama perwakilan nelayan dan juga Menteri Susi.


EditorCaroline Damanik
Komentar

Close Ads X