Salin Artikel

Gaya Menteri Susi Bersepeda Keliling Tegal Sambil Bonceng Cucu

Susi yang mengenakan helm khusus mengayuh sepeda dengan kursi boncengan di belakang yang diduduki oleh anak balita. Diketahui, bocah kecil tersebut adalah cucunya.

Selama bersepeda, Susi didampingi Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto dan Dandim 0712/Tegal Letkol Kristiyanto. Ada pula pasukan motor dan mobil vorijder serta polwan yang mengawal.

Rombongan Susi memulai bersepeda dari hotel tempatnya menginap di Jalan Wahidin Sudirohusodo menuju ke arah timur. Kemudian rombongan menuju Simpang Maya dan belok kanan menuju kompleks Tirus atau Jalan Kapten Sudibyo.

Setelah itu, rombongan melewati Alun-alun dan Stasiun Kota Tegal dan mengakhiri perjalanan di Pantai Alam Indah.

Di pantai itu, Susi bersama anak dan cucunya menikmati suasana pantai sambil berbincang- bincang dengan warga Kota Tegal.

"Ayo sana renang lagi," kata Susi kepada warga yang tengah bermain di pantai kebanggaan Kota Tegal itu.

Susi berkunjung ke Tegal untuk melakukan pendataan dan verifikasi terhadap kapal-kapal yang masih menggunakan alat tangkap yang berpotensi merusak lingkungan. Susi tiba di Tegal pada Kamis (1/2/2018) malam dengan menggunakan kereta api.


Berita ini telah tayang di Tribun Jateng, Jumat (2/2/2018), dengan judul: Gaya Menteri Susi Naik Sepeda Berboncengan dengan Cucu Keliling Tegal

https://regional.kompas.com/read/2018/02/02/17565411/gaya-menteri-susi-bersepeda-keliling-tegal-sambil-bonceng-cucu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke