Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Razia, Polisi di Grobogan Amankan PNS Mesum di Hotel Saat Jam Kerja

Kompas.com - 17/12/2017, 23:59 WIB
Puthut Dwi Putranto Nugroho

Penulis

GROBOGAN, KOMPAS.com - Satuan Sabhara Kepolisian Resor Grobogan, Jawa Tengah mengamankan 8 pasangan mesum saat razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar di sejumlah indekos dan hotel melati. 

Dua di antaranya adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di wilayah Kabupaten Grobogan. 

"Iya kemarin kami amankan delapan pasangan mesum. Ada PNS juga, saat jam kerja," kata Kasat Sabhara Polres Grobogan, AKP Lamsir kepada Kompas.com, Minggu (17/12/2017).

Seorang bidan, NK (35), warga Kabupaten Grobogan, kedapatan sekamar dengan dua orang laki-laki di dalam kamar kos di wilayah Purwodadi.

Sementara seorang PNS lainnya, SP (50), warga Kabupaten Grobogan, didapati dalam satu ranjang dengan seorang perempuan di dalam kamar hotel melati di wilayah Purwodadi.

Baca juga : 6 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Antaranya Pelajar dan Mahasiswa

Mereka sempat marah-marah kepada petugas dan menolak digelandang ke dalam mobil patroli. Namun, karena tak bisa menunjukkan identitas jika mereka adalah pasangan sah, petugas tetap membawa mereka ke Mapolres Grobogan.

Dijelaskan Lamsir, kedelapan pasangan mesum tersebut diamankan petugas setelah jamaknya laporan dari masyarakat yang resah dengan menjamurnya indekos yang cenderung bebas tanpa pengawasan. 

"Mereka kami data untuk diberi pembinaan dan kami panggil keluarganya," kata Lamsir.

Razia pekat akan rutin dilaksanakan di wilayah hukum kepolisian Grobogan dengan tujuan menciptakan suasana kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun baru.

"Kami akan gencar razia untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya.

Baca juga : Razia Jelang Puasa, Polisi Gerebek 15 Pasangan Mesum di Kudus

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com