Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Razia Saat Valentine, Puluhan Pasangan Mesum Terjaring di Surabaya

Kompas.com - 14/02/2017, 17:55 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Puluhan pasangan mesum terjaring razia di hari Valentine di Surabaya, Selasa (14/2/2017). Hingga sore hari, mereka dikumpulkan dan didata di kantor Satpol PP Kota Surabaya.

Hingga pukul 16.00 WIB, menurut informasi yang dihimpun dari petugas pendata, sudah 82 pasangan mesum yang terjaring razia.

Selain didata, mereka juga menjalani tes urine untuk memastikan bahwa pasangan tersebut tidak memakai narkoba.

Kepala Satpol PP Kota Surabaya Irvan Widiyanto akan memanggil keluarga masing-masing pasangan jika ada pasangan yang sudah berkeluarga terjaring razia.

"Ini untuk menimbulkan efek jera kepada mereka yang terjaring," katanya.

Razia saat valentine kali ini pihaknya melibatkan dinas pendidikan dan badan pemberdayaan masyarakat. Razia dilakukan dalam dua gelombang, pagi dan malam hari nanti.

Razia menyasar puluhan hotel yang kerap dipakai mesum seperti di kawasan Pasar Kembang, Kenjeran, dan kawasan Surabaya utara.

Berdasarkan pantauan, di kantor Satpol PP Surabaya, Selasa sore, puluhan pasangan mesum masih mengantre untuk didata. Ada yang masih remaja, hingga yang berusia purna. Sebagian mereka menutup wajahnya menggunakan kain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com