Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk di Jember

Kompas.com - 24/10/2013, 17:23 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis


JEMBER, KOMPAS.com - Tegar, seorang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Arjasa Jember, Jawa Timur, tewas setelah terlindas sebuah truk di Jalan Cenderawasih, Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Kamis (24/10/13).

Salah satu saksi mata, Sardiu menceritakan, motor yang dikendarai warga Jalan Kenangan, Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Jember itu melaju sangat kencang dari arah timur menuju barat. Motor tersebut berusaha mendahului temannya yang berada di depan. Pada saat yang bersamaan, sebuah truk melaju dari arah berlawanan.

“Dia (korban) sebenarnya berusaha ngerem, tetapi karena enggak nutut (tak bisa menghindar), akhirnya jatuh dan langsung terlindas truk itu," terangnya, Kamis.

Warga yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan kepada korban, dan menghentikan truk tersebut. Korban mengalami luka parah di bagian kepalanya hingga menyebabkan nyawanya tidak tertolong lagi.

Akibat peristiwa itu, Jalan Cenderawasih sempat mengalami kemacetan, hingga petugas Satlantas Polres Jember terpaksa mengalihkan sementara arus lalu lintas, hingga proses pemindahan jasad kobran selesai. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Subandi, Jember, sedangkan truk dan pengemudinya serta motor milik korban diamankan di Satlantas Polres Jember.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com