Salin Artikel

Cerita Petugas Damkar Tangerang Lepas Ring dari Alat Kelamin Warga, Sudah 3 Hari Terpasang

Ini pengalaman pertama petugas Damkar Tangerang melakukan pekerjaan tersebut.

"Biasanya cuma cincin di jari, ini pertama kali di alat kelamin," kata Kepala Bidang Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Abdul Munir dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (10/6/2022).

Munir mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat. Posko Damkar Tangerang kedatangan seorang pria yang meminta tolong untuk melepaskan ring atau cincin.

Mulanya, petugas menduga cincin tersebut berada di jari. Namun, warga tersebut menyebut cincin itu terpasang di alat kelamin.

Sebelum dilepas, petugas sempat bertanya bagaimana cincin itu bisa terpasang di alat kelamin warga tersebut.

Menurut Munir, warga itu mengaku dijahili temannya saat tidur.

"Katanya dijahili teman saat sedang tidur, ketika hendak dilepas tidak bisa, sudah tiga hari terpasang sampai bengkak," kata Munir.


Sebelum meminta bantuan petugas pemadam kebakaran, pria berinisial A (41), yang berasal dari Cikupa itu telah berusaha melepas cincin itu sendiri, tetapi gagal.

Ia pun mencari cara melepaskan cincin di internet. Lalu, ia menemukan sebuah video yang memperlihatkan petugas pemadam kebakaran melepaskan cincin.

Setelah melihat video itu, A lalu datang ke Posko Damkar Kabupaten Tangerang.

Munir menyebut, proses pelepasan cincin itu berlangsung sekitar 30 menit. Petugas damkar memakai alat gerinda mini untuk melepas cincin itu.

https://regional.kompas.com/read/2022/06/11/070332378/cerita-petugas-damkar-tangerang-lepas-ring-dari-alat-kelamin-warga-sudah-3

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke