Salin Artikel

Pria Ini Bunuh 5 Orang di Desanya, Semua yang Menyaksikan Kejadian Dihabisi

Kelima korban tewas, yakni Sari (45), Ikrom (48), Endang (40), Hendri Jaya (33), dan Erni (35).

Mulanya, pelaku Otori keluar dari rumah menggunakan sepeda motor dan makan siomai di sebuah warung pukul 16.30 WIB.

Dia kemudian bertemu korban pertama bernama Hendri. Tanpa sebab, Otori langsung menusuk Hendri dengan menggunakan sebilah pisau sampai korban tersungkur.

Kemudian terjadi keributan sehingga korban kedua bernama Ikhrom yang sedang melintas di lokasi berhenti bermaksud hendak melihat.

Namun, pelaku malah menusuk Ikhrom.

Usai menusuk kedua korban, Otori masuk ke belakang rumah warga menuju ke arah sumur. Di sana, dia bertemu korban ketiga yakni Erni yang sedang mengambil air.

Erni pun langsung roboh usai ditikam pelaku.

Endang, suami dari Erni yang melihat istrinya menjerit kesakitan, langsung keluar rumah bermaksud hendak menolong. Namun, Endang pun ternyata ikut ditusuk oleh pelaku.

Adapun korban kelima bernama Sari yang mendengar keributan langsung keluar rumah. Dia juga ikut diserang oleh pelaku hingga tewas.


Setelah mengeksekusi kelima korban, pelaku langsung pulang ke rumah.

Warga desa kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi hingga pelaku akhirnya ditangkap di rumahnya.

“Pelaku sudah satu tahun lebih tidak keluar rumah, tetapi hari itu ia tiba-tiba keluar dengan membawa sepeda motor. Para korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” ujar Kepala Seksi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal, kepada wartawan, Sabtu (27/11/2021).

Periksa kejiwaan pelaku

Otori telah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Ernaldi Bahar Palembang untuk diperiksa kejiwaannya.

“Kami belum bisa memastikan apakah pelaku mengalami gangguan jiwa atau tidak. Sehingga hari ini tersangka dibawa ke RSJ Ernaldi Bahar Palembang untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan. Kita tunggu hasil kejiwaannya seperti apa,” kata Kasat Reskrim Polres OKU AKP Hilal Adi Imawan, melalui sambungan telepon, Sabtu (27/11/2021). (Penulis : Kontributor Palembang, Aji YK Putra|Editor : Khairina, Dony Aprian)

https://regional.kompas.com/read/2021/11/27/161706778/pria-ini-bunuh-5-orang-di-desanya-semua-yang-menyaksikan-kejadian-dihabisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke