Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kubu Prabowo-Hatta Yakin Unggul di Sumsel

Kompas.com - 12/06/2014, 09:45 WIB
Ihsanuddin

Penulis


PALEMBANG, KOMPAS.com
— Direktur Operasi Tim Pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Edi Prabowo, optimistis pihaknya bisa meraup suara maksimal di Sumatera Selatan. Pasalnya, Hatta merupakan putra asli daerah Sumatera Selatan.

"Kalau di daerah Sumatera Selatan kita harapkan bisa menyumbang suara lebih besar, karena daerah ini sebagai basis perjuangan kita. Salah satunya adalah karena Pak Hatta Rajasa putra asli Sumatera Selatan," kata Edi di Hotel Aryaduta, Palembang, Kamis (12/6/2014) pagi.

Menurut Edi, rakyat Sumatera Selatan juga sangat menaruh harapan kepada sosok Prabowo untuk membawa perubahan dan menjawab segala permasalahan yang terjadi.

"Insya Allah, Sumatera Selatan akan menyumbang suara cukup besar, tapi butuh kerja keras. Fakta kita unggul, tapi itu harus dibuktikan tanggal 9 Juli. Kita realistis dapat 70-75 persen," ujarnya.

Prabowo hari ini akan berkampanye di Palembang. Prabowo akan berkunjung ke kediaman tokoh masyarakat Palembang, H Halim, dan menghadiri kampanye akbar di Benteng Kita Besa.

Setelah itu, Prabowo akan bertolak dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin Palembang ke Bandara Raden Inten Lampung Selatan. Di sana, Prabowo juga akan melaksanakan kampanye akbar di Lapangan Tanjung Sari, Natar, pukul 14.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com