Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Sempat "Main", Petani Ini Dirampok PSK

Kompas.com - 14/10/2013, 10:02 WIB
Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol

Penulis

MANADO, KOMPAS.com — Kejadian menggelikan dialami N (36), seorang petani asal Kecamatan Kabaruan, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara. Pasalnya, belum sempat "main" dengan pekerja seks komersial (PSK) yang disewanya, dia malah dirampok oleh PSK itu sendiri.

Kejadian berawal ketika N datang ke Manado dan hendak mencoba petualangan dengan "kupu-kupu malam". Maklum, di daerah asalnya tidak bisa ditemui hal seperti itu.

Dengan niat itu, pergilah N ke Taman Kesatuan Bangsa (TKB) yang berada di pusat Kota Manado. Di TKB, memang sering dijumpai PSK yang sering mangkal. N lalu bersepakat dengan seorang PSK yang disewanya untuk melayani nafsunya.

N lalu mengajak PSK tersebut ke Hotel Pingkan yang berada di Kecamatan Tikala. Mereka menyewa kamar di sana, sambil tidak lupa membeli minuman keras (miras) dan berpesta miras sebelum "main".

Saat berpesta miras itu, rupanya N telanjur mabuk berat sehingga dia tertidur sebelum sempat mendapatkan "servis" dari PSK yang disewanya. Beberapa jam setelah tertidur, N lalu terbangun. Dan betapa kagetnya dia, ketika PSK yang disewanya sudah tidak berada di dalam kamar.

Sialnya lagi, saat memeriksa dompetnya, uang sebanyak Rp 4 juta telah raib. Kasubag Humas Polresta Manado AKP Johny Kolondam, Senin (14/10/2013), membenarkan adanya laporan dari N di Mapolresta Manado.

Menurut Kolondam, N melaporkan dirinya kecurian uang sebanyak Rp 4 juta pada Sabtu (12/10) dini hari saat menyewa PSK.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com