Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hujan Badai, 1 Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon

Kompas.com - 12/03/2019, 09:10 WIB
Firmansyah,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi


BENGKULU, KOMPAS.com - Sayuti, Warga Jalan Sepakat RT 012 Kelurahan Sawah Lebar Baru, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, meninggal dunia akibat tertimpa pohon di Jalan Bumi, Kelurahan Bumi Ayu, Senin (11/3/2019) sekitar pukul 17.15 WIB.

Korban merupakan pensiunan sedang mengendarai sepeda motor melintas di lokasi kejadian tepat saat satu pohon jenis mahoni di tepi jalan roboh diterjang angin badai, menimpa korban hingga meninggal dunia.

Melihat musibah itu warga sekitar segera melakukan evakuasi dibantu petugas kepolisian terdekat. Korban sempat dibawa ke RSUD M Yunus, namun nyawa korban tidak tertolong.

Baca juga: Motor Bertabrakan, 2 Pengendara Tewas

Kapolsek Selebar AKP Margopo mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari warga adanya pohon tumbang pihaknya bergerak cepat mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi.

“Saat di TKP, didapati korban tertimpa pohon saat melintasi jalan. Korban mengalami luka di bagian kepala, polisi dibantu warga sekitar membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah M Yunus. Dalam perjalanan ke rumah sakit, nyawa korban sudah tidak tertolong lagi,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com