Motor Bertabrakan, 2 Pengendara Tewas

Kompas.com - 24/02/2019, 19:31 WIB
Ilustrasi kecelakaan motor gas2.orgIlustrasi kecelakaan motor

GRESIK, KOMPAS.com - Peristiwa nahas dialami oleh dua orang pengendara sepeda motor saat keduanya melintas di Jalan Raya Desa Ngawen, Kecamatan Sidayu, Gresik, Sabtu (23/2/2019) malam.

Lantaran motor yang dikendarai bertabrakan, kedua pengendara itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Untuk kejadiannya sendiri memang Sabtu malam, namun kami baru mendapat laporan itu pada Minggu (24/2/2019) dini hari. Laporan masuk sekitar pukul 01.00 WIB," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Prasetya saat dihubungi Kompas.com, Minggu (24/2/2019).

Baca juga: Tukang Ojek Tewas Usai Tabrakan Diri ke Truk, Diduga Bunuh Diri

Satu pengendara motor Honda Supra dengan nomor polisi W 5837 BS kemudian diketahui bernama Saiful Arif (20), warga Desa Randuboto, Kecamatan Sidayu, Gresik.

Satu lagi pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi W 3112 LA bernama Andris (18), warga Desa Mriyunan, Kecamatan Sidayu, Gresik.

"Menurut penuturan dan kesaksian warga, saudara Saiful mengendarai motor dengan haluan terlalu ke kanan hingga melewati marka jalan. Di satu sisi, dari arah berlawanan muncul saudara Andris mengendarai Honda Beat," ucap dia.

Tabrakan pun tak bisa dihindari. Keduanya tewas di tempat. Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina untuk divisum.

Selanjutnya, korban dibawa pulang oleh keluarga masing-masing untuk dimakamkan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X