Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS DAERAH

Bappeda Sulut Buka Seleksi Penerimaan Tenaga Pendamping Masyarakat

Kompas.com - 14/02/2019, 18:15 WIB
Mikhael Gewati

Editor


KOMPAS.com
- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) membuka seleksi penerimaan Tenaga Pendamping Masyarakat.

Kepala Dinas (Kadis) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sulut, Jetty Pulu mengatakan, penerimaan Tenaga Pendamping Masyarakat itu diperlukan untuk pelaksanaan program Integrated Participatory Development And Management Of Irrigation Project (IPDMIP) Bappeda Sulut.

"Tenaga Pendamping Masyarakat diperlukan untuk pemberdayaan organisasi P3A/GP3A/IP3A, pada daerah irigasi dalam tahun anggaran 2019," ujar Jetty Pulu dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima, Kamis (14/2/2019).

Untuk itu, kata Jetty, kepada masyarakat yang berminat dapat mendaftarkan diri pada Kantor Bappeda Provinsi Sulut. Pendaftaran berlangsung dari tanggal 13 - 21 Februari 2019.

Adapun persyaratan utama mengikuti seleksi penerimaan Tenaga Pendamping Masyarakat adalah berusia 25 – 45 tahun, pendidikan minimal D3 tetapi lulusan S1 diutamakan, dan mempunyai pengalaman dibidang Pendampingan Masyarakat.

Jetty Pulu mengatakan untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa mengakses ke link berikut ini 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com