Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Idrus Marham Sempat Ajak Dedi Mulyadi Ke Rumah Dinas Ridwan Kamil

Kompas.com - 04/11/2017, 15:51 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengaku sempat mengajak Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi untuk berkomunikasi dengan Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalemkaum, Sabtu (4/11/2017) siang.

Idrus datang didampingi bakal calon wali kota Bandung Nurul Arifin dan Wakil Sekjen Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa 1, Ratu Dian Hatifah. Pertemuan digelar tertutup di taman belakang rumah dinas Ridwan Kamil.

Maksud kedatangan Indrus yakni, untuk memperlihatkan surat keputusan resmi dukungan Golkar dalam rencana pencalonan Ridwan Kamil di Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang.

"Sebelum bertemu ke sini saya sudah koordinasi dengan DPD 1 (Dedi Mulyadi)," ucap Idrus, usai pertemuan.

Idrus mengatakan, dia sempat menelepon Dedi untuk duduk bersama membahas langkah Golkar dalam Pilkada Jabar. Namun, Dedi tak bisa hadir lantaran sedang dalam perjalanan menuju Cirebon.

"Saya sudah bicara dengan saudara Dedi, saya telepon yang mestinya saya meminta dia hadir. Tetapi dia sekarang sedang perjalanan ke Cirebon," ungkapnya.

"Saya sampaikan karena itulah mekanisme Partai Golkar. Meskipun saya Sekjen saya tetap menghargai kepada struktur partai dan memberitahu kepada yang bersangkutan," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com