Dua Siswi SMP Diamankan Saat Berduaan di Hotel Bersama Bapak-bapak - Kompas.com

Dua Siswi SMP Diamankan Saat Berduaan di Hotel Bersama Bapak-bapak

Kontributor Kendal, Slamet Priyatin
Kompas.com - 11/07/2017, 16:18 WIB
Ilustrasi.KOMPAS.com/Junaedi Ilustrasi.

KENDAL, KOMPAS.com - Dua siswi SMP diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpoldamkar) Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Selasa (11/7/2017) siang.

Mereka masing-masing berinisial V (14) dan D (14), warga Cepiring Kendal. Dua gadis ABG itu diamankan Satpoldamkar di dua kamar berbeda salah satu hotel di kawasan wisata Gua Kresendo, Singorojo, Kendal.

Baca juga: Diduga hendak Berbuat Mesum di Mobil, Dua Remaja Diamankan

Kepala Satpoldamkar, Subarso menjelaskan, V diamankan di kamar bersama pasangannya berinisial M (54), dan D dengan M (46). Saat kami amankan, mereka belum berbuat apa-apa.

“Dua ABG itu kami amankan bersama 8 pasangan mesum lain di hotel yang sama,” ujarnya.

Barso menjelaskan, para pasangan mesum itu didata dan disuruh membuat surat keterangan untuk tidak mengulangi perbuatan serupa. Apabila kemudian nanti terkena razia lagi, mereka akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Untuk yang usia anak-anak, kami serahkan ke keluarganya,” tambahnya.

Sementara itu, V (14) terlihat menangis tersedu-sedu di pangkuan kakaknya di kantor Satuan Polisi Satpoldamkar Kendal. ABG yang masih duduk di bangku SMP ini mengaku menyesal dan tidak tahu bahwa dia dibawa ke hotel.

“Saya diajak oleh D. Katanya mau diajak beli mukena,” akunya seraya mengatakan bahwa dia di dalam kamar itu belum berbuat apa-apa.

Berbeda dengan pengakuan V, D yang masih juga masih duduk di bangku kelas I I SMP mengaku sudah pernah melakukan perbuatan layaknya suami istri dengan M. Perbuatan itu dilakukan di rumah M saat istrinya sedang tidak ada di rumah.

“Kalau di hotel tadi, saya belum melakukan,” ujarnya pelan.

Baca juga: Berbuat Mesum Saat Menjaga Pasien, Sepasang Muda Mudi Diamankan

Pria M, pasangan D, saat dimintai keterangan oleh petugas Satpoldamkar, juga mengaku bahwa dirinya sudah beberapa kali melakukan hubungan intim dengan D. Perbuatan itu dilakukan di rumahnya.

“Tapi rencananya, dia akan saya nikah siri setelah dewasa nanti,” katanya.

Kompas TV Polisi Tangkap Penghina Presiden dan Kapolri di Medsos

PenulisKontributor Kendal, Slamet Priyatin
EditorFarid Assifa
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM