Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga hendak Berbuat Mesum di Mobil, Dua Remaja Diamankan

Kompas.com - 10/07/2017, 19:08 WIB
Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Sepasang remaja diamankan karena diduga berbuat mesum di wilayah Sambisari, Kecamatan Kalasan, Sleman. Keduanya diamankan saat berada di dalam mobil.

Kapolsek Kalasan, Kompol Haryanta mengatakan, pada hari Minggu 9 Juli 2017 malam warga curiga dengan keberadaan sebuah mobil. Setelah didatangi ternyata di dalamnya terdapat sepasang remaja.

"Warga melapor ke Polsek. Ada laporan lalu anggota mendatangi lokasi," ucap Kapolsek Kalasan, Kompol Haryanta saat dihubungi, Senin (10/07/2017).

Baca juga: Berbuat Mesum Saat Menjaga Pasien, Sepasang Muda Mudi Diamankan

Haryanta menuturkan, saat anggota ke lokasi dan melakukan pemeriksaan diketahui ada sepasang remaja yang berada didalam mobil. Status keduanya masih pacaran.

"Yang perempuan posisinya rebahan tetapi masih mengenakan baju. Yang laki-laki celananya agak turun," ucapnya.

Dari keterangan keduanya didapati, remaja laki-laki yang tertangkap berinisial N (17) warga Gunungkidul. Sedangkan yang perempuan berinisial DK (19) warga Banguntapan, Bantul. "N ini masih berstatus sebagai pelajar," ujar dia.

Menurut Haryanta, keduanya dibawa ke Mapolsek Kalasan untuk menjalani proses pemeriksaan. "Karena

sifatnya dugaan, keduanya masih dimintai keterangan untuk mengetahui apakah benar berbuat mesum didalam mobil atau tidak," katanya.

Baca juga: Mangkrak, Rumah Dinas Bupati Dilaporkan Jadi Tempat Remaja Mesum dan Konsumsi Obat

Kompas TV Untuk mencegah maraknya penyakit masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Merangin, Jambi, menggelar razia pekat. Dari sejumlah rumah indekos, razia ini menjaring 11 pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com