Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbuat Mesum Saat Menjaga Pasien, Sepasang Muda Mudi Diamankan

Kompas.com - 10/07/2017, 15:45 WIB
Abdul Haq

Penulis

SOPPENG, KOMPAS.com - Satuan Pengamanan (Satpam) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemammala, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan mengamankan sepasang muda-mudi yang tengah menjaga pasien lantaran berbuat mesum.

Sejoli ini tertangkap basah melakukan hubungan suami istri saat seluruh pasien telah tertidur Senin, (10/7/2017), pukul 02.00 dini hari.

Peristiwa itu berawal saat satpam mendengar suara-suara erangan. Lantaran mengira erangan tersebut adalah suara pasien yang membutuhkan dokter, satpam pun bergegas menuju salah satu ruang perawatan.

"Satpam mengira ada pasien yang berteriak meminta pertolongan dokter, ternyata pasangan mesum yang tengah berbuat asusila," kata dr Nirwana, Direkur RSUD Latemammala Soppeng.

Baca juga: Massa Hakimi Pasangan yang Diduga Berbuat Mesum di Aceh Timur

Kedua pasangan bukan muhrim tersebut selanjutnya digelandang ke Pos Satpam untuk menjalani pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan, terungkap bahwa sang pria merupakan pengunjung ilegal yang tidak memiliki kartu penjaga pasien. Sementara sang wanita mengantongi kartu identitas sebagai penjaga pasien.

"Aturannya setiap keluarga pasien yang menginap untuk menjaga pasien harus memiliki id card tetapi salah satu dari pelaku tidak memiliki id card," kata Nirwana.

Atas peristiwa ini pihak RSUD menyerahkan kasus asusila ini kepada keluarga masing-masing untuk diseleaikan secara kekeluargaan.

Informasi yang dihimpun Kompas.com bahwa kedua keluarga pelaku sepakat akan menikahkan keduanya sesuai dengan adat istiadat setempat.

Baca juga: Tertangkap Basah Berbuat Mesum, TKW Ini Malah Ajak Polisi Selfie

Kompas TV Polisi Syariat Islam Aceh Gelar Razia di Hotel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com