Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menghilang 1 Minggu, Pria ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kompas.com - 10/11/2014, 00:31 WIB
Kontributor Kupang, Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KEFAMENANU, KOMPAS.com - Hilikardus Lake (37), warga Desa Tubu, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas gantung diri di pohon di Bioni RT 13, RW 2, Dusun 006, Kelurahan Oelami, Kecamatan Bikomi Selatan, TTU, Minggu (9/11/2014).

Yohanis, saksi mata yang pertama kali menemukan jasad Hilikardus mengatakan, dirinya menemukan jasad Hilikardus di dalam hutan saat hendak mencari anaknya.

“Saya pertama lihat orang ini (Hilikardus) sudah tergantung di atas pohon,”beber Yohanis.

Sementara itu Abraham Nino, keponakan Hilikardus, mengatakan, pamannya menghilang dari rumah sejak Jumat (31/10/2014) lalu. “Pada tanggal 31 Okktober 2014 lalu, om (Hilikardus) ikut acara pernikahan saya di Maumolo, Kelurahan Bansone, Kecamatan Kota Kefamenanu. Kemudian sekitar pukul 01.00 Wita dini hari, oom saya ini sudah menghilang,”beber Abraham.

Abraham mengaku tidak mengetahui persis penyebab kematian pamannya itu. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian Resor TTU untuk menyelidiki kasus tersebut.

Saat ini, jasad Hilikardus telah dibawa ke RSUD Kefamenanu untuk keperluan otopsi.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com