Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gubernur Jabar: Mudah-mudahan Tak Ada "Serangan Fajar"

Kompas.com - 08/04/2014, 17:00 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Rabu (9/4/2014) besok, mengaku akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01, tepat di samping rumah dinasnya di Jalan Otto Iskandardinata, Kelurahan Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Bandung.

"Saya akan 'nyoblos' besok, jam sembilanan lah saya datang ke TPS. Saya akan mencoblos di TPS kemenangan," kata Aher di Gedung Sate, Selasa, (8/4/2014).

Aher berharap, Pemilu Legislatif 2014 besok berjalan aman dan lancar. "Saya berharap (pemilu) berjalan dengan nyaman, bebas, umum, sukses, rahasia, menghasilkan yang terbaik, khususnya bagi Jawa Barat," harap Heryawan.

Heryawan mengimbau kepada masyarakat agar tenang dan jangan terprovokasi oleh pihak manapun. "Datang ke TPS masing-masing dan pilih sesuai hati nuraninya masing-masing," imbaunya.

"Kalau ada berita buruk yang sifatnya memprovokasi, baik di sosmed (sosial media), SMS dan lain-lain jangan dianggap. Kita tunggu hasil pengumuman resmi dari pemerintah dan dari KPU," imbaunya lagi.

Aher juga berharap tidak ada serangan fajar jelang pelaksana pencoblosan. "Mudah-mudahan tidak ada 'serangan fajar'. Kalau adapun jangan dianggap, jangan ikuti 'serangan fajar'," imbaunya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com