Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecelakaan Beruntun, Ajibarang-Wangon Tersendat

Kompas.com - 05/08/2013, 04:48 WIB
BANYUMAS, KOMPAS.com — Arus mudik di jalan penghubung jalur pantai utara (pantura) dan jalur selatan Jawa Tengah dilaporkan tersendat akibat adanya kecelakaan beruntun di ruas Jalan Raya Ajibarang-Wangon, Desa Wlahar, Banyumas.

Salah seorang warga Wangon, Robin (30), Senin (5/8/2013) dini hari, menginformasikan bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (4/8/2013), sekitar pukul 23.25 WIB.

"Saat saya dalam perjalanan pulang dari Ajibarang, arus lalu lintas di Jalan Raya Ajibarang-Wangon, Desa Wlahar, Kecamatan Wangon, tersendat. Ternyata baru saja terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan sebuah mobil dan empat sepeda motor," katanya.

Kecelakaan beruntun diduga akibat mobil yang datang dari arah Ajibarang mengerem mendadak, karena ada lubang di jalan menikung dan minim penerangan itu. Dia mengaku tidak mengetahui secara pasti nomor kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun itu.

"Yang saya ingat, salah satu sepeda motor berpelat nomor R 3893 RF mengalami rusak parah dan pengendaranya luka-luka. Sekitar lokasi kejadian cukup gelap karena minim lampu penerangan," kata Robin yang mengaku karyawan salah satu instansi pemerintah.

Menurut dia, kecelakaan beruntun tersebut saat ini ditangani Satuan Polisi Lalu Lintas Kepolisian Resor Banyumas. Sementara itu, pihak Satlantas Polres Banyumas belum bisa dikonfirmasi terkait kecelakaan beruntun tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com