Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS DAERAH

Tingkatkan Taraf Hidup Warga Tangerang, Program Bedah Rumah Janur Diapresiasi Bupati Ahmed Zaki

Kompas.com - 05/09/2023, 19:48 WIB
F Azzahra,
A P Sari

Tim Redaksi

KOMPAS.com- Bupati Tangerang Ahmed Zaki mengapresiasi program Bedah Rumah dari Jaringan Nurani Rakyat (Janur) sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya sangat mengapresiasi Bedah Rumah Janur. Program ini sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat," ucap Zaki dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa.

Hal tersebut dikatakan Bupati Ahmed Zaki saat meresmikan bedah rumah marbot masjid melalui program Janur di Kampus Cituis, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (5/9/2023).

Zaki mengatakan, Bedah Rumah Janur sejalan dengan program yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupten (Pemkab) Tangerang, yakni Gebrak Pakumis Plus.

Baca juga: Pembakaran Sampah di Sindang Jaya Tangerang Masih Sering Terjadi meski Sudah Diviralkan Warga

Ia berharap, program Bedah Rumah Janur dapat terus dijalankan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan memberikan hunian yang layak.

"Saya ucapkan selamat kepada Bapak Pasmi sebagai penerima bantuan program Bedah Rumah ini, semoga bisa bermanfaat dan meningkatkan produktivitas ekonomi dan sosial Bapak dan keluarga," kata Zaki.

Ketua Pemuda Cituis Surya Bahari Peduli, Lumpat, mengatakan bahwa program Bedah Rumah ini merupakan inisiatif anak muda di Kampung Cituis yang ingin membantu Bapak Pasmi dan keluarga.

Sebagai inisiator Bedah Rumah, Lumpat memastikan pihaknya akan terus berkolaborasi dengan Pemkab Tangerang untuk meneruskan program ini .

"Insyaallah kami akan terus berkolaborasi dengan Pemkab Tangerang agar dapat meneruskan program ini. Terlebih, Pemkab Tangerang punya program serupa, yaitu Gebrak Pakumis yang bertujuan memberi bantuan hunian bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar Lumpat yang juga hadir dalam acara tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com